Unkhair.ac.id. Demi peningkatan pelayanan publik di lingkup Univeritas Khairun maka tim reformasi birokrasi Unkhair mengadakan pelatihan Standar Operasional Prosedur Tahap I dan II yang dilaksanakan selama dua hari di aula Nuku gedung Rektorat Universitas Khairun Kemarin (Jumat/Sabtu 16-17 November 2018). Pelaksanaan reformasi birokrasi di Unkhair dengan program penguatan tata laksana, sala satunya adalah rencana aksi dalam program pelatihan SOP Tahap I dan II.

Dalam kegiatan ini diisi juga dengan penjelasan dan implementasi peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi nomor 71 tahun 2017 tentang pedoman penyusunan dan evaluasi peta proses bisnis dan standar operasional prosedur dilingkungan Kemenristekdikti. Kegiatan pelatihan ini menghadirkan nara sumber dari Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kemenristekdikti, Ani Nurdiani Azizah serta Kepala Bagian Tatalakasan Biro Hukum dab Organisasi Dewi Yuliwati dan Kepala Subbagian Sistem dan Prosedur M.Ali Akbar.

Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para nara sumber dan terima kasih sebesar besarnya yang dalam kesibukannya telah meluangkan waktu untuk berbagi bersama civitas akademika Universitas Khairun, khususnya kepada Ibu Ani Nurdiani Azizah yang tidak henti hentinya membantu Unkhair dalam menyiapkan berbagai perangkat baik penyiapan OTK Unkhair maupun produk produk hukum lainnya yang berkaitan dengan tata kelolah Perguruan Tinggi dilingkungan Universitas Khairun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *